MENU

Ketua Prodi Sistem Informasi

STMIK Profesional

Ketua Prodi Sistem Informasi

Medy Wisnu Prihatmono

Ketua Prodi

Nama

Medy Wisnu Prihatmono

Jabatan

Ketua Prodi

Bagian

Akademik

Atasan Langsung

Wakil Ketua Bidang Akademik

Bawahan Langsung

  1. Sekretaris Jurusan
  2. Kelompok Kerja Dosen Program Studi

Tujuan Jabatan

Mengkoordinir dan mengelola pelaksanaan pendidikan/pengajaran pada program studi yang selaras dengan visi dan misi STMIK Profesional

Tugas Utama

  • Menata dan melaksanakan tatausaha jurusan
  • Bersama-sama dengan dosen dan stakeholder menyusun, mengevaluasi dan mengembangkan Kurikulum, RPS dan SAP program-program studi secara berkelanjutan
  • Menyelenggarakan, monitoring dan evaluasi kegiatan perkuliahan, praktikum, ujian dan seminar hasil penelitian mahasiswa dan melaporkan hasilnya kepada atasan
  • Melakukan Koordinasi dengan P3M dalam pelaksanaan penelitian dan PkM dosen serta mahasiswa
  • Membina mahasiswa atau unit kegiatan mahasiswa (UKM) untuk mencapai prestasi tertentu dalam bidang akademik
  • Melakukan koordinasi dengan pengelola PD-DIKTI untuk memastikan validitas data

Wewenang

  • Memberikan saran, usul atau pertimbangan tentang peningkatan kualitas pengelolaan pendidikan/pengajaran kepada atasan
  • Mengkoordinasikan dan mengawasi perkerjaan bawahan
  • Melakukan penilaian kinerja terhadap bawahan
  • Meminta kelengkapan data atau informasi kepada penaggungjawab satuan/unit kerja yang relevan
  • Bersama dengan Ketua STMIK Profesional menandatangani ijasah
  • Menandatangani Transkrip nilai dan SKPI mahasiswa
  • Menandatangani surat yang diterbitkan oleh jurusan
  • Menandatangani perjanjian kerjasama tingkat jurusan
  • Mengesahkan/menandatangani soal-soal ujian
  • Menandatangani bukti-bukti pelaksanaan kegiatan dalam lingkup jurusan
  • Menetapkan penugasan dosen pengampu matakuliah, pembimbing tugas akhir dan penasehat akademik setelah mendapat persetujuan dari atasan
  • Mengelola channel informasi mahasiswa jurusan

Uraian Tugas

  • Bersama dengan sekretaris menyusun dan mengusulkan rencana kerja jurusan setiap semester kepada atasan
  • Melaksanakan rencana kerja jurusan yang sudah disahkan oleh atasan

Tanggung Jawab

  • Memastikan kegiatan pendidikan/pengajaran berjalan dengan baik
  • Memastikan kebenaran dan kelengkapan dokumen pendukung hasil-hasil kegiatan pengelolaan pendidikan/pengajaran

Sebagai insan cerdas berkarakter profesional, siap bekerja, dan berjiwa entrepreneur bersama STMIK PROFESIONAL

Copyright © 2025 STMIK PROFESIONAL BY UPTSI